DIY Super Keren - Cara Daur Ulang Majalah Ini Akan Menginspirasi Anda

shares

DIY Super Keren - Cara Daur Ulang Majalah Ini Akan Menginspirasi Anda
  Hello fellow crafter, pastikan anda like dan follow fanpage kami disini >>> www.facebook.com/tutorialhandmade untuk mendapatkan UPDATE artikel terbaru!
Saya yakin Anda memiliki beberapa majalah-majalah tua yang tersisa di gudang. Terutama jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang telaten menjaga semua koleksi majalah favorit anda. Ide berikut bagaimana Anda dapat mendaur ulang majalah-majalah tua Anda yang sudah tidak terpakai. Saya siapkan koleksi DIY daur ulang majalah yang akan menginspirasi Anda. Pilihlah ide mana yang anda suka dan berbagi dengan kami yang menjadi favorit Anda. Dan, cobalah untuk melakukan setidaknya satu proyek DIY ini, Anda akan terkejut dengan hasilnya.

Jika Anda adalah penggemar lukisan dinding, maka ini adalah solusi yang luar biasa unik untuk Anda. Mencoba untuk membuat kolase menggunakan banyak halaman majalah, atau gulungan halaman majalah untuk mendapatkan kombinasi warna dan gambar yang sempurna dalam satu kanvas. Lihat gambar berikut ini untuk mendapatkan ide untuk proyek ini.



Atau seperti jam dinding terbuat dari majalah ini untuk tampil beda. Hal yang luar biasa dari majalah adalah bahwa mereka terlihat sangat keren karena mereka memiliki banyak warna. Hanya dengan menempatkan banyak gulungan majalah diatas mesin jam dinding, Anda akan mendapatkan jam dinding yang keren.


Ketika berbicara tentang ide-ide dekorasi, saya tidak bisa menghilangkan unsur dekorasi yang paling penting yaitu bunga. Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat membuat bunga-bunga indah dari majalah-majalah tua. Gambar berikut ini adalah langkah demi langkah petunjuk tentang cara untuk membuat dekorasi bunga yang sempurna.
Baca Juga : Cara mudah membuat tas belanja dari bahan t-shirt bekas
Sebagian besar majalah penuh dengan kata-kata dan banyak dari mereka memiliki tulisan yang eye-catching. Anda dapat menggunakan kembali majalah dengan memotong kata-kata yang berbeda dan menggabungkan mereka dalam pesan sesuai keinginan Anda sehingga menghasilkan lukisan dinding yang sangat bagus. Nikmati kreasi Anda sendiri.


Majalah bekas mudah di bentuk dan memiliki variasi warna yang berbeda yang memungkinkan Anda melakukan banyak kreasi. Ini adalah sesuatu yang sederhana dan bagus, gulung potongan-potongan kecil dari halaman majalah dan buatlah bingkai foto dekoratif.


Koleksi di bawah ini bisa menjadi tambahan ide-ide untuk Anda, bagaimana mendaur ulang majalah bekas menjadi sesuatu yang keren dan kreatif. Selamat berkreasi!






via feelitcool

Nantikan tutorial lainnya dan tips bermanfaat lainnya di facebook kami.
 
Like our fanpage Kumpulan Tutorial Handmade

Related Posts